Logo Resmi Pravda Creative

Logo Resmi Pravda Creative - Pravda Creative adalah salah satu unit usaha Pravda Group yang bergerak di bidang ekonomi kreatif yang berlokasi di kota Medan, Sumatera Utara.
Logo Resmi Pravda Creative
Adapun berbagai bidang tersebut antara lain: Event organizer indoor & outdoor skala kecil maupun besar, exhibition atau pameran, meeting, kampanye, reuni, pengelolaan elektabilitas dan popularitas produk, lembaga, atau tokoh publik.

Sesuai dengan namanya, Pravda Creative akan mendesain konsep acara atau kegiatan Anda secara kreatif dan kekinian sesuai tema acara yang Anda inginkan. 

Pravda Creative memiliki team profesional mulai dari crew produk, team kreatif, konten kreator media sosial maupun media online kekinian.

Segala kebutuhan perlengkapan Acara terbuat dari bahan premium dan terbaik, serta transportasi yang digunakan dalam pengangkutan merupakan mobil VIP seperti Avanza, Reborn, dan lainnnya. 

Layanan kami juga tersedia di berbagai daerah di Sumatera Utara seperti sekitaran Danau Toba, dan lain sebagainya

Dengan menggunakan jasa kami, Event Anda akan serasa seperti event besar yang menarik banyak perhatian publik yang dibandrol dengan harga yang terjangkau. 

Anda butuh jasa event organizer kreatif dan kekinian? Pravda Creative adalah solusinya

Anda tidak perlu lelah dan repot untuk mempersiapkan perlengkapan event atau pendukung event, karena Kami akan mempersiapkan kebutuhan acara Anda dengan kualitas terbaik. 

Anda hanya perlu menjalankan event sesuai dengan rundown acara Anda tanpa memperdulikan lagi segala sesuatu perlengkapan atau kebutuhan selama event berlangsung.

Jangan ragu untuk segera menghubungi kami, karena kami telah memiliki banyak pengalaman dalam menghandle berbagai event besar dan penting.

Tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga

Untuk info lebih lengkap hubungi kami melalui:

Cp/ Wa

082161553333
081930434446
081930434447






Posting Komentar untuk "Logo Resmi Pravda Creative"