Tentang Pravda Creative EO & CO

Pravda Creative EO & CO - Adalah salah satu unit usaha Pravda Group yang berdiri sejak tahun 2007 dan terbiasa menjalankan beberapa event kreatif dalam rangka mempromosikan suatu objek pariwisata dan ekonomi kreatif.

Pravda Creative EO & CO

Selain itu, Pravda Group juga mengelola elektabilitas dan popularitas sebuah organisasi, lembaga, serta tokoh publik figur melalui event, media, dan konten yang dikemas secara eksklusif dan bergengsi.

Di tengah musim pesta demokrasi yang syarat akan kampanye berkualitas, elegan, menarikdan kreatif, Kami menghadirkan paket kampanye yang membuat kampanye Anda serasa Event besar.

Paket Basic Kampanye

Mulai dari Paket Basic/ Simple, seperti penyediaan backdrop ukuran 3x3 dengan desain tema event, panggung eksklusif, podium unik, neon box dengan gambar tokoh utama, spot selfie kekinian, umbul umbul acara, hingga tong sampang eksklusif.

Semuanya dirakit dan di desain secara kreatif dengan bahan berkualitas tinggi dengan teknik knock down. Hingga bisa hanya dibawa dengan transportasi sejenis Innova reborn/ Avanza+rool bar untuk mempermudah manuver di venue yang didukung dengan crew profesional, rapi, dan kreatif.

Kami siap mendukung kampanye/ acara Anda secara indoor maupun outdoor. Harga Paket kampanye ini hanya di bandrol 4 jutaan.

Paket Medium Kampanye

Untuk Paket Middle/ Medium nya, event Anda akan lebih sempurna dengan hadirnya sound, lighting, tenda, 6 set kursi dan meja,  serta genset yang dapat menyempurnakan kampanye Anda. 

Paket Platinum Kampanye

Lebih menarik lagi pada Paket Platinum, Anda akan memiliki tim fotografer/ videografer, konten kreator, editor, serta buzzer yang akan mengangkat elektabilitas, pupularitas oleh media sosial kekinian dan media online dengan strategi viral.

Singkat cerita, Campaign Organizer (CO) adalah EO pada musim kampanye. Agar tidak terlalu repot menyiapkan kampanye secara pribadi, sebaiknya menggunakan jasa CO yang profesional seperti Pravda Creative CO & EO. Pasti menang!!

Sangat menarik sekali bukan? Untuk info lebih lengkap hubungi kami melalui

Cp/ Wa

082161553333
081930434446
081930434447



Posting Komentar untuk "Tentang Pravda Creative EO & CO"