Paket Wisata Gathering Trip ke Danau Toba


Paket Wisata Gathering Trip ke Danau TobaMerupakan paket perjalanan wisata suatu perusahaan ke Sumatera Utara, Danau Toba.

Salah satu destinasi wisata yang cocok dijadikan sebagai lokasi gathering adalah Danau Toba. keindahan alam Danau Toba memanjakan setiap mata yang melihatnya.

Selain keindahan alamnya, di kawasan Danau Toba dikenal dengan kekayaan adat dan budayanya, yaitu adat dan budaya batak

Paket wisata gathering trip ke Danau Toba bertujuan untuk menghangatkan suasana setelah sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing


Paket wisata gathering yang kami kemas dengan sangat matang. Program tour fleksibel dan menarik, serta mengunjungi destinasi wisata danau toba yang hits dan populer

Tour Danau Toba yang kami sediakan sudah termasuk penginapan hotel, makan, transportasi, tour guide, entrance fee, dan lain-lain. Tentunya kami menggunakan hotel dan transportasi yang terbaik, nyaman, aman, dan bersih.

Kami menggabungkan antara wisata alam dan wisata budaya. Sembari tour Danau Toba, Anda dapat menikmati makanan khas danau tiba dan mengenal kebudayaan suku batak, wisata kuliner medan, dan oleh-oleh khas medan.

Paket tour & gathering Danau Toba kami kemas dengan harga terbaik, pelayanan profesional, dan dipandu oleh guide yang berlisensi.


Jangan bingung dan jangan khawatir. Kami Pravda Creative merupakan perusahaan yang sudah sangat berpengalaman dalam hal membawa rombongan trip/ tour ke Danau Toba. 

Kami telah berpengalaman dalam menyediakan paket tour, open trip, private trip, employee gathering, family gathering, MICE, dan jenis tour lainnya ke Danau Toba

Tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga

Untuk info lebih lengkap hubungi kami melalui:

Cp/ Wa

082161553333
081930434446
081930434447

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Gathering Trip ke Danau Toba"