Event Organizer Kreatif dan Kekinian di Medan

Event Organizer Kreatif dan Kekinian di MedanEvent merupakan suatu agenda, kegiatan, atau festival tertentu yang menunjukkan, menampilkan, dan merayakan kegiatan tertentu dengan tujuan mengkomunikasikan pesan-pesan kepada banyak orang.

Kota Medan merupakan salah satu pusat diadakannya event-event besar maupun kecil. Event yang biasa ditemukan seperti event konser, brand suatu produk, mice, pameran, wedding, dan lain sebagainya.

Keberhasilan suatu event salah satunya sangat ditentukan oleh berbagai perlengkapan utama atau pendukung seperti panggung, backdrop, meja dan kursi, spanduk, lighting, dan lainnya.


Kami Pravda Creative EO & CO terpanggil dalam hal penyedia jasa event organizer kekinian yang siap membantu Anda dalam mensukseskan acara Anda.

Visi dan Misi kami adalah memberikan pengalaman yang berkesan bagi pelanggan kami yang menyelenggarakan kegiatan di kota Medan.

Kami memberikan kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan semua kebutuhan acara selama event berlangsung di Kota Medan.

Kami menyediakan dimulai dari akomodasi, penginapan, restoran, aula rapat, hall, berbagai transportasi yang mendukung event, persewaan perlengkapan, serta crew yang ramah, bertanggung jawab, dan profesional.


Selain itu, kami juga menyediakan jasa fotografer/ videografer, media sosial, media online, serta konten kreator yang dapat membuat acara Anda semakin menyenangkan dan diketahui oleh banyak orang.

Jangan ragu untuk bekerja sama dengan kami dalam menyukseskan Event Anda di kota Medan karena kami telah memiliki banyak pengalaman sebagai penyedia jasa event organizer.

Harga yang kami tawarkan juga terbilang murah, efisien, dan terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menciptakan suasana acara layaknya event besar.


Jangan ragu bekerja sama dengan kami karena kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami dalam bekerja.

Tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga

Untuk info lebih lengkap hubungi kami melalui:

Cp/ Wa

082161553333
081930434446
081930434447




Posting Komentar untuk "Event Organizer Kreatif dan Kekinian di Medan"