Sewa Rigging dan Sound System Medan Termurah

Sewa Rigging dan Sound System Medan Termurah - Panggung merupakan salah satu peralatan yang dibutuhkan apabila ingin mengadakan acara atau event.

Salah satu model panggung yang biasanya digunakan dan banyak dicari adalah rigging ataupun semi rigging.

Panggung rigging merupakan jenis panggung yang sering digunakan untuk event outdoor atau luar ruangan. Ukuran standar dari panggung ini adalah 8x6 m.

Selain panggung, peralatan lainnya seperti sound system, lighting, backdrop, dan lainnya juga sangat dibutuhkan demi kelancaran acara.

Sound system adalah salah satu perangkat yang wajib ada untuk event atau acara yang membutuhkan suara keras seperti konser musik, pameran, gathering, seminar, kampanye, dan lain-lain.

Kami menyediakan beberapa jenis sound system dengan berbagai ukuran, disesuaikan dengan kebutuhan event atau acara Anda.

Kami, Pravda EO & CO  menyediakan jasa sewa panggung, sound system termurah di Medan yang didesain secara kreatif untuk membuat acara Anda lebih menarik.

Kami telah berpengalaman dalam menyediakan perlengkapan event organizer dan campaign organizer. 

Disamping itu, tersedia juga kelengkapan pendukung seperti tenda sarnafil, meja, kursi, banner, spanduk, gapura, dan lainnya yang mendukung keberlangsungan acara.
Kami mempunyai tim/ crew yang sudah berpengalaman. Dengan ini kami siap menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, rapi, dan tepat waktu.

Kami juga akan membackup dengan mengirimkan teknisi yang berpengalaman kepada Anda untuk memfasilitasi seluruh kebutuhan Anda

Harga yang kami tawarkan juga terbilang murah, efisien, dan terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menciptakan suasana acara layaknya event besar.

Jangan ragu bekerja sama dengan kami karena kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami dalam bekerja.

Tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga

Untuk info lebih lengkap hubungi kami melalui:

Cp/ Wa

082161553333
081930434446
081930434447

Posting Komentar untuk "Sewa Rigging dan Sound System Medan Termurah"