Sewa Panggung dan Sound System Event Danau Toba

Sewa Panggung dan Sound System Event Danau TobaSuatu Acara atau kegiatan yang mengundang banyak peserta atau penonton tidak akan berjalan dengan baik jika tidak memliki perlengkapan yang memadai.

Panggung menjadi salah satu peralatan yang kerap dibutuhkan apabila ingin mengadakan suatu acara atau kampanye.

Selain panggung, peralatan lainnya seperti sound system, lighting, backdrop, dan lainnya juga sangat dibutuhkan demi kelancaran acara.
Kami, Pravda EO & CO  menyediakan jasa sewa panggung, sound system, di danau toba yang didesain secara kreatif untuk membuat acara Anda lebih menarik.

Kami telah berpengalaman dalam menyediakan perlengkapan event organizer dan campaign organizer. 

Disamping itu, tersedia juga kelengkapan pendukung seperti tenda sarnafil, meja, kursi, banner, spanduk, gapura, dan lainnya yang mendukung keberlangsungan acara.

Kami mempunyai tim/ crew yang sudah berpengalaman. Dengan ini kami siap menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, rapi, dan tepat waktu.

Harga yang kami tawarkan juga terbilang murah, efisien, dan terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menciptakan suasana acara layaknya event besar.
Jangan ragu bekerja sama dengan kami karena kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kepuasan Anda adalah prioritas kami dalam bekerja.

Tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga

Untuk info lebih lengkap hubungi kami melalui:

Cp/ Wa

082161553333
081930434446
081930434447

Posting Komentar untuk "Sewa Panggung dan Sound System Event Danau Toba"