Grand Opening Pravda Creative Campaign

Grand Opening Pravda Creative Campaign

Grand Opening Pravda Creative Campaign - Pravda Creative EO & CO baru saja menyelenggarakan acara Grand Opening Pravda Creative Campaign di Jinjit Coffee and Bistro, Medan (5/11).

Acara ini disambut baik oleh Meutya Hafid selaku Ketua Komisi 1 DPR RI/ Politisi Partai Golkar dan  PT. Indonesia fun Group Medan melalui papan bunga yang diberikan tepat di depan lokasi acara diselenggarakan. 

Hal tersebut menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pravda Creative Campaign melalui dukungan dari pihak-pihak yang bersangkutan.



Acara Grand Opening Pravda Creative Campaign berlangsung dengan sangat meriah. Para tamu undangan sangat antusias dalam memeriahkan acara ini dengan  bernyanyi dan menari bersama-sama. 

Diharapkan dengan semakin berkembangnya usaha ini, semakin banyak para caleg (calon legislatif) yang menciptakan kampanye yang menarik dan berkesan yang dapat memenangkan hati masyarakat.

Di tengah musim pesta demokrasi yang syarat akan kampanye berkualitas, elegan, menarik, dan kreatif, Kami secara sah menghadirkan paket kampanye yang membuat kampanye Anda serasa event besar.

Dengan hadirnya Pravda Creative EO & CO sebagai penyedia jasa event & campaign organizer kreatif di Medan, Anda tidak perlu khawatir lagi akan acara Anda.

Kami menyediakan mulai dari transportasi VIP, panggung, backdrop, podium,  neon box standing, gapura event, standing lamp, spanduk/ flyer, umbul-umbul, tempat sampah, dan lain-lain yang sekiranya penting untuk berlangsungnya acara.

Kami juga bertanggung jawab menghandle acara mulai dari awal sampai akhir dari segi biaya, konsep, sarana dan prasarana, dokumentasi, serta hal lain yang dibutuhkan demi berlangsungnya acara dengan baik.

Mari sukseskan serangkaian acara Anda dengan menggunakan jasa kami.

Untuk info lebih lengkap hubungi kami melalui:

Cp/ Wa

082161553333
081930434446
081930434447



Posting Komentar untuk "Grand Opening Pravda Creative Campaign"