Potensi Medan sebagai Destinasi MICE Unggulan

Potensi Medan sebagai Destinasi MICE Unggulan - Medan sebagai ibu kota provinsi Sumatera Utara berpotensi sebagai destinasi MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition). Medan juga masuk ke dalam tujuh daerah program promosi destinasi MICE oleh Kementrian Pariwisata.
Kota Medan memiliki fasilitas MICE berupa Hall, convention dan ballroom yang merupakan fasilitas dari hotel berbintang seperti JW Marriot, Grand Mercure, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention dengan kapasitas hingga 3000 orang.

Kota Medan merupakan pintu gerbang perdagangan wilayah barat Indonesia, oleh karena itu aksesibilitas yang terintegrasi menjadi faktor penting untuk menunjang kedatangan wisatawan leisure dan MICE.

Fasilitas MICE di Medan yang terus berkembang telah mendorong banyak orang dan investor untuk berkunjung dalam rangka tujuan wisata maupun bisnis.
Oleh karena itu berbagai kegiatan MICE banyak digelar di kota ini seperti meeting perusahaan, kunjungan kerja, rapat organisasi, reuni, acara peresmian, launching produk, field trip, survey lokasi, acara perpisahan pelajar, aneka lomba, hingga acara ulang tahun.

Kami Pravda Creative merupakan salah satu penyedia jasa/ layanan MICE di Sumatera Utara mulai dari transportasi, sarana, prasarana, serta hal yang mendukung kelancaran event.

Kami telah berpengalaman sebagai penyedia jasa beberapa kegiatan MICE di Sumatera Utara seperti reuni, kunjungan kerja, meeting, rapat organisasi, group gathering, field trip, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan jasa kami, Anda tidak perlu repot dalam menentukan destinasi/ lokasi, transportasi, penginapan, makan & minum, serta hal yang dianggap penting, karena kami telah menyiapkan secara matang untuk kelancaran acara Anda.

Jika tertarik, Anda dapat secara langsung menghubingi kami, karena kami akan melayani Anda dengan baik.
Untuk info lebih lengkap hubungi kami melalui:

Cp/ Wa

082161553333
081930434446
081930434447



Posting Komentar untuk "Potensi Medan sebagai Destinasi MICE Unggulan"