Jasa Event Organizer dan Campaign Organizer Medan

Jasa Event Organizer dan Campaign Organizer Medan - Tahun 2024 mendatang merupakan tahun dimana akan banyak sekali acara event atau kampanye pemilu.

Jasa Event Organizer dan Campaign Medan

Kebutuhan event dan kampanye di Indonesia masih tergolong sangat tinggi. Event masih dianggap cara tepat untuk menaikkan Corporate Brand sebuah perusahaan kepada khalayak luas.

Sedangkan kampanye digunakan untuk memperkenalkan calon petinggi pemerintahan kepada masyarakat dan mempersuasi masyarakat untuk memilih calon petinggi pemerintahan tersebut.

Dengan hadirnya Pravda Creative EO & CO sebagai penyedia jasa event organizer dan campaign organizer di Medan, Anda tidak perlu khawatir lagi akan acara Anda.

Jasa Event Organizer dan Campaign Medan

Kami menyediakan mulai dari transportasi VIP, panggung, backdrop, podium,  neon box standing, gapura event, standing lamp, spanduk/ flyer, dan lain-lain yang sekiranya penting untuk berlangsungnya acara.

Selain itu kami juga menyediakan crew yang profesonal dibidangnya, untuk mengatur jalannya acara baik itu sebagai MC, Fotografer, dan lain sebagainya.

Kemudahan yang jasa kami tawarkan adalah memberkan solusi dan penyelesaian permasalahan Anda seputar acara yang akan diselenggarakan.

Kami juga bertanggung jawab menghandle acara mulai dari awal sampai akhir dari segi biaya, konsep, sarana dan prasarana, dokumentasi, serta hal lain yang dibutuhkan demi berlangsungnya acara dengan baik.

Mari sukseskan serangkaian acara Anda dengan menggunakan jasa kami.

Untuk info lebih lengkap, Anda dapat menghubungi kami melalui:

Call/ Wa

+6282161553333
+6281930434446
+6281930434447




Posting Komentar untuk "Jasa Event Organizer dan Campaign Organizer Medan"