TICC MICE - Meeting, Insetive, Convention, Exibision 2022

TICC MICE - Meeting, Insetive, Convention, Exibision 2022, Pasca pandemi dan pemulihan ekonomi banyak perusahaan swasta,pemerintahan,perkumpulan dan organisasi organisasi besar kembali merencanakan perhelatan perencanaan event yang sering disebut pertemuan,insentif,kinvensi dan pameran.


Potensi destinasi,space,kawasan wisata seperti danau toba superprioritas,bali,jakarta dan daerah lainnya menjadi pilihan perusahaan,kantor atau sebuah organisasi dengan tujuan dan dengan perencanaan yang telah dimatangkan tentunya.seperti pematangan konsep,tujuan tema,lokasi,nuansa,media,display dan lainnya.


Meeting atau pertemuan memiliki tujuan penting atau sebuah gold,kenyamanan,suasana yang representatif,fasilitas,penunjukan tempat adalah suatu hal yang penting.


Insentif sebuah organisasi pemerintahan maupun swasta pastinya menjadikan SDM sumber daya manusia adah aset utama menggapai tujuan maka penyelenggaraan program insentif dengan terusan OUTBOUND,GATHERING atau OUTING dengan berbagai tema,durasi,kemasan,nuansa yang telah di tentukan dengan itinarary dan organizer yang matang.


Convensi atau rapat besar yang sering dilakukan organisasi besar,perusahaan besar atau perkumpulan besar skala nasional maupun internasional. Dengan perencanaan dan konsep besar dan space yang besar untuk mengakomodir keberlansungan kapasitas seluruh peserta.


Exhibition atau pameran adalah sebuah kegiatan marketing atau strategi sebuah perusahaan untuk memajang dan memperkenalkan produk secara lansung kepada calon konsumen yang biasanya di buat di mall atau hotel ternama yang banyak pengunjung.


Info TICC CREATIVE

Email ticccreative@gmail.com

62-81930434446

62-81930434447

Posting Komentar untuk "TICC MICE - Meeting, Insetive, Convention, Exibision 2022"